Kamis, 11 Oktober 2012

super ball


Bola Tribunnews.com

Andrea Stramaccioni Siapkan Skuat Secara Mantap

Tribunnews.com - Minggu, 16 September 2012 00:41 WIB
Share this
Share
 Text  +  
Andrea Stramaccioni Siapkan Skuat Secara Mantap
zimbio
Andrea Stramaccioni 
Berita Lainnya

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Perjalanan sejumlah klub Eropa sempat terganggu kalender internasional seminggu terakhir. Namun, pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni tak menampik ada keuntungan dibalik jadwal tersebut. Beberapa pemain cedera semisal Ricky Alvarez punya kesempatan memulihkan kebugaran.
Hingga akhir tahun ini, agenda I Nerazzurri bakal kian padat menyusul keikutsertaan pada ajang Europa League. Untuk itu, Stramaccioni kembali menegaskan kesiapan timnya, termasuk laga kontra Torino, Minggu (16/9/2012).
"Kami memiliki banyak pertandingan dengan waktu yang cukup rapat. Tapi, kami sudah siap untuk itu, termasuk pertandingan besok," ungkap Stramaccioni seperti dilansir situs resmi klub.
Mantan pelatih Primavera Inter ini turut menyoroti hasil buruk pada laga kandang. Sebelum kekalahan atas AS Roma, I Nerazzurri memang gagal menang pada dua laga kandang Europa League.
"Saya rasa ada kekecewaan karena tak mampu menang dalam dua laga yang sudah kami ungguli. Dalam tiga pertandingan kandang, kami mendapatkan awal yang buruk. Kami bertelad meningkatkan pertandingan di depan para fans sesegera mungkin," tandas Stramaccioni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar